PHOTO: Peserta Aksi Bela Rohingya Banjiri Patung Kuda

Massa aksi 169 Bela Rohingya yang didominasi pakaian putih-putih mulai datang di kawasan Patung Kuda

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2017, 11:36 WIB
Aksi Bela Rohingya di Patung Kuda
Massa aksi 169 Bela Rohingya yang didominasi pakaian putih-putih mulai datang di kawasan Patung Kuda
Peserta Aksi 169 Bela Rohingya memadati kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Massa yang datang dari berbagai daerah ini mayoritas memakai baju berwarna putih. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah spanduk terbentang dalam Aksi 169 Bela Rohingya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Peserta aksi datang dari berbagai organisasi di antaranya Majelis Ulama Indonesia dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta Aksi 169 Bela Rohingya memadati kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Mereka membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan seruan untuk menghentikan kekerasan terhadap etnis Rohingya di Rakhine, Myanmar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta Aksi 169 Bela Rohingya membawa sejumlah atribut di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Aksi 169 ini merupakan aksi susulan pada 6 September 2017 (69) dengan tema yang sama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Poster seruan untuk menghentikan kekerasan terhadap etnis Rohingya pada Aksi 169 Bela Rohingya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Aksi damai ini diikuti seluruh kalangan masyarakat mulai usia muda hingga tua. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Poster seruan untuk menghentikan kekerasan terhadap etnis Rohingya pada Aksi 169 Bela Rohingya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Peserta aksi juga mengawali kegiatan tersebut dengan melantunkan doa bersama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria memanggul anak laki-laki dalam Aksi 169 Bela Rohingya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Sejumlah orang dewasa turut serta membawa anak-anak mereka yang masih kecil. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta membawa berbagai poster pada Aksi 169 Bela Rohingya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9). Dalam aksinya, mereka juga menuntut pemerintah untuk membantu meredakan penderitaan etnis Rohingya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya