PHOTO: Jokowi Resmikan Perpustakaan Tertinggi di Dunia

Presiden Jokowi meresmikan gedung Pelayanan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Sep 2017, 14:21 WIB
Jokowi Resmikan Gedung Perpustakaan Nasional
Presiden Jokowi meresmikan gedung Pelayanan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan sambutan pada peresmian gedung fasilitas layanan Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Bangunan Perpusnas tersebut dirancang dengan konsep green building. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi didampingi Mendikbud Muhadjir Effendy menghadiri peresmian gedung fasilitas layanan Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Gedung dengan 27 lantai ini merupakan gedung perpustakaan tertinggi di dunia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan sepeda motor perpustakaan keliling kepada penggiat minat baca pada peresmian gedung baru perpustakaan nasional Indonesia yang diklaim tertinggi di dunia, di Jakarta, Kamis (14/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi didampingi Mendikbud Muhadjir Effendy, Menristek Dikti M. Nasir dan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memencet tombol sirene sebagai tanda peresmian gedung baru perpustakaan nasional di Jakarta, Kamis (14/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menandatangani prasasti peresmian gedung fasilitas layanan Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Pembangunan gedung menggunakan anggaran multi years (2013-2016) yang menelan biaya Rp465.207.300.000. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menyampaikan sambutan pada peresmian gedung baru perpustakaan nasional Indonesia di Jakarta, Kamis (14/9). Gedung Perpusnas berdiri di atas lahan 11.975 meter persegi dengan luas bangunan 50.917 meter persegi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bersalamanan dengan tamu undangan pada pada peresmian gedung fasilitas layanan Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Gedung dengan 27 lantai ini merupakan gedung perpustakaan tertinggi di dunia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya