PHOTO: Chelsea Gasak Qarabag 6-0 di Liga Champions

Para pemain Chelsea dan Qarabag bersiap bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Sep 2017, 11:46 WIB
Liga Champions-Chelsea-Qarabag
Para pemain Chelsea dan Qarabag bersiap bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9).
Para pemain Chelsea dan Qarabag bersiap bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AFP Photo/Ben Stansall)
Pemain Qarabag, Michel berebut bola udara dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta saat bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Bek Chelsea, Davide Zappacosta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qarabag pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qarabag pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AFP Photo/Ben Stansall)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berusaha merebut bola dari pemain Qarabag, Dino Ndlovu saat bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Chelsea, N'golo Kante berusaha membawa bola dari kawalan pemain Qarabag, Michel saat bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Qarabag, Pedro Henrique berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Chelsea, Marcos Alonso saat bertanding pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya