PHOTO: Empat Hercules Angkut 34 Ton Bantuan Indonesia Untuk Rohingya

Sebanyak 34 ton bantuan untuk Rohingya berupa beras, bahan siap saji, tenda dan selimut dikirim lewat empat pesawat Hercules ke Bangladesh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Sep 2017, 11:09 WIB
34 Ton Bantuan untuk Pengungsi Rohingya di Bangladesh
Sebanyak 34 ton bantuan untuk Rohingya berupa beras, bahan siap saji, tenda dan selimut dikirim lewat empat pesawat Hercules ke Bangladesh
Prajurit TNI AU memasukkan bantuan kemanusiaan Rohingya ke dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan itu berupa beras, bahan siap saji, tenda, dan selimut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah prajurit TNI AU merapikan bantuan untuk Rohingya ke dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan kemanusiaan itu terdiri dari bantuan makanan hingga pakaian anak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tumpukan karung berisi bantuan untuk Rohingya berada di dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan kemanusiaan itu dibawa menggunakan empat pesawat Hercules TNI AU. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prajurit TNI AU memasukkan bantuan kemanusiaan Rohingya ke dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan kemanusiaan itu akan dikirim ke perbatasan Bangladesh-Myanmar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah prajurit TNI AU merapikan bantuan untuk Rohingya ke dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan itu berupa beras, bahan siap saji, tenda, dan selimut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prajurit TNI AU memasukkan bantuan kemanusiaan Rohingya ke dalam pesawat Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (13/9). Sebanyak 34 ton bantuan dikirim lewat empat pesawat Hercules ke Bangladesh untuk Rohingya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya