PHOTO: Messi Sumbang Dua Gol, Barcelona Menang Telak atas Juventus

Lionel Messi mengemas dua gol dan menginspirasi Barcelona untuk mengalahkan Juventus 3-0 pertandingan pertama grup D Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Sep 2017, 08:34 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Bungkam Juventus
Lionel Messi mengemas dua gol dan menginspirasi Barcelona untuk mengalahkan Juventus 3-0 pertandingan pertama grup D Liga Champions
Pemain Bacelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Juventus pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9). Lionel Messi jadi bintang di laga ini dengan torehan dua gol. (AP Photo/Francisco Seco)
Pemain Juventus, Paulo Dybala berekasi setelah Barcelona mencetak gol ke gawang mereka pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9). Barcelona melibas Juventus dengan skor telak 3-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic mencetak gol kedua ke gawang Juventus pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9). Tiga gol kemenangan Barcelona atas Juventus ditorehkan oleh Lionel Messi dan Rakitic. (AP Photo/Francisco Seco)
Pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic ke gawang Juventus pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9). Tiga gol kemenangan Barcelona atas Juventus ditorehkan oleh Lionel Messi dan Rakitic. (AFP PHOTO/ Josep LAGO)
Pemain Bacelona, Lionel Messi mengendalikan bola dalam babak penyisihan Grup D Liga Champions melawan Juventus di Camp Nou, Selasa (12/9). Lionel Messi jadi bintang di laga ini dengan torehan dua gol. (AP Photo/Francisco Seco)
Pemain Barcelona, Lionel Messi berebut bola dengan pemain Juventus, Medhi Benatia pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9). Barcelona melibas Juventus dengan skor telak 3-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona, Lionel Messi berusaha mencetak gol ketiga dalam babak penyisihan Grup D Liga Champions melawan Juventus di Camp Nou, Selasa (12/9). Lionel Messi jadi bintang di laga ini dengan torehan dua gol. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Pemain Bacelona, Lionel Messi merayakan kemenangan timnya 3-0 atas Juventus pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9). Lionel Messi jadi bintang di laga ini dengan torehan dua gol. (AP Photo/Francisco Seco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya