PHOTO: Peringati Tragedi 11 September, Cahaya Kembar Biru Hiasi Langit New York

Sepasang kekasih menikmati ‘Tribute in Light’ dari sisi Brooklyn Promenade untuk mengenang tragedi serangan WTC di New York, Minggu (10/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Sep 2017, 18:00 WIB
Tragedi 11 September
Sepasang kekasih menikmati ‘Tribute in Light’ dari sisi Brooklyn Promenade untuk mengenang tragedi serangan WTC di New York, Minggu (10/9).
Sepasang kekasih menikmati ‘Tribute in Light’ dari sisi Brooklyn Promenade untuk mengenang tragedi serangan WTC di New York, Minggu (10/9). Kota New York memperingati 16 tahun tragedi serangan bom pada 11 September 2001 silam. (AP Photo/Mark Lennihan)
Sorotan cahaya kembar berwarna biru untuk peringati peristiwa serangan 9/11 di Kota New York, Minggu (10/9). Dua cahaya biru tegak lurus itu melambangkan menara kembar WTC yang menjadi sasaran serangan bunuh diri tersebut. (AP Photo/Mark Lennihan)
Instalasi seni ‘Tribute in Light’ hiasi langit Manhattan di lokasi kejadian 9/11 Kota New York, Minggu (10/9). Pembajak menabrakan dua pesawat jet penumpang ke menara World Trade Center pada jam sibuk Kota New York. (AP Photo/Mark Lennihan)
Penampakan sinar biru ‘Tribune in Light’ untuk memperingati serangan 9/11 menyinari Kota New York, Minggu (10/9). Menurut tim khusus investigasi 9/11, sekitar 3.000 korban tewas dalam peristiwa ini. (AP Photo/Mark Lennihan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya