PHOTO: Sampah Kembali Mewabah di Kali Cideng

Sampah kembali mewabah di Kali Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Sep 2017, 20:05 WIB
Kali Cideng Dipenuhi Sampah Rumah Tangga
Sampah kembali mewabah di Kali Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Petugas PPSU mencoba mengurai sampah yang menumpuk di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Sempat disulap tertata rapi dan bersih, sampah plastik dan sampah rumah tangga kembali menumpuk hingga menghambat laju air. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas PPSU mengangkut sampah yang menumpuk di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Minimnya kesadaran warga dalam membuang sampah dan menjaga lingkungan mengakibatkan sampah kembali menumpuk di kali tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sebuah manekin terlihat di antara tumpukan sampah di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Selain penampakannya yang tidak nyaman dipandang, bau yang menyengat juga mengganggu warga yang melintas di kawasan tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas PPSU mengangkut sampah yang menumpuk di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Sempat tertata rapi dan bersih, sampah plastik dan rumah tangga di Kali Cideng kembali menumpuk hingga menghambat laju air. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas PPSU membersihkan sampah yang menumpuk di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Minimnya kesadaran warga dalam membuang sampah dan menjaga lingkungan mengakibatkan sampah kembali menumpuk di kali tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas PPSU mencoba mengurai sampah yang menumpuk di Kali Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/9). Selain penampakannya yang tidak nyaman dipandang, bau yang menyengat juga mengganggu warga yang melintas di kawasan tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya