PHOTO: Catat Sejarah Baru, Bibiana Steinhaus Jadi Wasit Wanita Pertama di Bundesliga

Bibiana Steinhaus adalah wanita pertama yang menjadi wasit di kompetisi tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Sep 2017, 14:00 WIB
Bibiana Steinhaus, Wasit Wanita Pertama di Bundesliga
Bibiana Steinhaus adalah wanita pertama yang menjadi wasit di kompetisi tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.
Wasit wanita, Bibiana Steinhaus berbicara dengan pemain depan Hertha Berlin, Vedad Ibisevic saat pertadingan Hertha Berlin melawan Werder Bremen dalam Bundesliga Jerman di Berlin (10/9). (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Wasit wanita, Bibiana Steinhaus saat memimpin pertandingan Hertha Berlin melawan Werder Bremen di Berlin (10/9). Bibiana Steinhaus adalah wanita pertama yang menjadi wasit di kompetisi tertinggi Liga Jerman, Bundesliga. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Wasit, Bibiana Steinhaus berdebat dengan gelandang Hertha Berlin, Alexander Esswein dan gelandang Werder Bremen, Maximilian Eggestein saat pertandingan Bundesliga Jerman di Berlin (10/9). (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Wasit wanita, Bibiana Steinhaus saat memimpin pertandingan Hertha Berlin melawan Werder Bremen dalam Bundesliga Jerman di Berlin (10/9). Steinhaus adalah polisi berusia 38 tahun, dan telah menjadi wasit FA Jerman sejak 1999. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Wasit wanita, Bibiana Steinhaus saat memimpin pertandingan Bundesliga Jerman di Berlin (10/9). Steinhaus bertugas sebagai wasit saat Hertha Berlin dan Werder Bremen bermain imbang 1-1. (AFP Photo/Tobias Schwarz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya