PHOTO: Gaun Kuning Rihanna Jadi Sorotan di New York

Rihanna pun tampil berani tanpa bra dalam peluncuran Fenty Beauty di New YoRk Fashion Week

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2017, 20:02 WIB
Rihanna Jadi Sorotan di New York
Rihanna pun tampil berani tanpa bra dalam peluncuran Fenty Beauty di New YoRk Fashion Week
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9).Di ajang tersebut, penyanyi 29 tahun asal Barbados itu pun tampil berani tanpa bra. (AFP PHOTO / Bryan R. Smith)
Rihanna berpose untuk fotografer setibanya pada peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Rihanna tampil balutan kaus kuning yang dipadukan dengan rok berwarna senada. (Victor Malafronte/STAR MAX/IPx/AP Images)
Rihanna berpose untuk fotografer setibanya pada peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Penyanyi 29 tahun itu tampil percaya diri dalam balutan rok kuning menyala dengan belahan di bagian kanan. (AP Images Photo)
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Rihanna memodifikasi atasan dengan sedikit mengikat ujung kausnya membentuk simpul tepat di bagian tengah perutnya. (AP Images Photo)
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Mantan kekasih Chris Brown ini menggunakan anting kuning emas berukuran besar untuk menambahkan kesan mewah. (Brent N. Clarke/Invision/AP)
Rihanna berpose untuk fotografer setibanya pada peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Penyanyi itu menggunakan high heels gladiator warna emas untuk menambah kesan modis. (Victor Malafronte/STAR MAX/IPx/AP Images)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya