PHOTO: Serunya Belajar Antikorupsi Bersama KPK di IIBF 2017

KPK mengajarkan budaya antikorupsi di stan Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2017, 18:31 WIB
Belajar Antikorupsi di Stand KPK pada IIBF 2017
KPK mengajarkan budaya antikorupsi di stan Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017.
Pengunjung melihat-lihat buku yang dipajang di Stand KPK pada pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). KPK menampilkan stand yang mengedukasi masyarakat tentang antikorupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Seorang anak melihat karikatur antikorupsi pada pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). KPK menampilkan stand yang mengedukasi masyarakat tentang antikorupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung beristirahat diantara karikatur antikorupsi pada pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). KPK menampilkan stand yang mengedukasi masyarakat tentang antikorupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung melintasi stand KPK pada pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). KPK menampilkan stand yang mengedukasi masyarakat tentang antikorupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung melihat karikatur antikorupsi pada pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta, Jumat (8/9). KPK menampilkan stand yang mengedukasi masyarakat tentang antikorupsi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya