PHOTO: Sensualnya Jennifer Lawrence Kenakan Gaun Jaring di London

Menghadiri premier film terbarunya, Mother!, Jennifer Lawrence tampil memikat dalam pilihan gaun jaring perak yang seduktif

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Sep 2017, 13:40 WIB
Jennifer Lawrence Pakai Gaun Jaring di London
Menghadiri premier film terbarunya, Mother!, Jennifer Lawrence tampil memikat dalam pilihan gaun jaring perak yang seduktif
Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). Dalam kesempatan itu, Jennifer Lawrence tampil memikat dalam pilihan gaun yang seksi. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). Tubuh aktris 27 tahun itu berbalut gaun jaring perak yang seduktif untuk premier film terbarunya. (AP Photo)
Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). J-Law mencuri atensi dengan gaun dari rumah mode Atelier Versace yang beraksentuasi jaring menerawang. (AP Photo)
Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). Gaun bertatahkan payet dan manik ini memikat dengan atasan halter dan bagian belakang jaring menyilang. (AP Photo)
Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). J-Law menata updo rambutnya dan menyematkan sedikit perhiasan untuk menambah kesan glamour (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). Tampilan aktris 27 tahun itu semakin cantik dengan riasan mata smokey dan pulasan lipstik pink glossy. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya