Top 10 Bola: Coleen Disarankan Ceraikan Rooney

Rooney ditangkap polisi lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditemani oleh wanita lain pada akhir pekan lalu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Sep 2017, 18:17 WIB
Wayne Rooney dan istrinya Coleen Rooney (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Wayne Rooney kembali membuat berita pada akhir pekan lalu. Tapi bukan aksinya di lapangan hijau, melainkan aktivitasnya di luar sebagai pesepak bola.

Rooney ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditemani wanita lain pada akhir lalu. Striker Everton itu akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Tetapi, permasalahan tidak selesai di situ. Coleen McLoughlin, istri Rooney, naik pitam begitu tahu mantan striker Manchester United itu ditemani seorang wanita.

Ini bukan kali pertama Rooney ketahuan selingkuh. Sebelumnya, ia ketahuan pernah tidur dengan seorang PSK bernama Helen Wood.

Berita tentang Rooney menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (6/9/2017) sore. Berikut 10 berita terpopuler.

1. PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney

Helen Wood ikut berbicara terkait kisruh rumah tangga Wayne Rooney. Wanita yang pernah selingkuh dengan Rooney tersebut meminta istri Rooney, Coleen, untuk menceraikan suaminya.

Nama Helen mulai dikenal pada 2009 lalu. Wanita yang bekerja sebagai PSK tersebut mengaku pernah tidur dengan eks striker Manchester United itu dan rekannya, Jenny Thompson.

Kini, ia dimintai komentarnya terkait ulah Rooney yang ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditemani wanita lain pada akhir pekan lalu. "Sangat tidak adil jika Rooney selingkuh lagi, apalagi Anda sedang mengandung. Jadi Coleen, cepat tinggalkan dia," kata Helen. Baca selengkapnya di sini.

2. Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017

Timnas Indonesia U-19 mengawali persaingan Grup B Piala AFF U-18 2017 dengan hasil positif. Skuat racikan Indra Sjafri ini menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Selasa (5/9).

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Setelah Myanmar, Garuda Nusantara selajutnya akan menghadapi Filipina, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar

Timnas Indonesia U-19 sukses membuka Piala AFF U-18 2017 dengan sempurna. Garuda Nusantara menang dramatis atas tuan rumah Myanmar setelah sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama dalam laga di Stadion Thuwunna, Selasa (5/9).

Skuat asuhan Indra Sjafri sempat tertinggal lewat gol Myat Kaung Khant di menit ke-28. Namun, Timnas Indonesia U-19 bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan berkat dua gol Egy Maulana di menit ke-71 dan ke-90+3. Baca selengkapnya di sini.

4. Klasemen Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-19 di Bawah Brunei

5. Statistik Timnas Indonesia U-19 Usai Bungkam Myanmar

6. Egy Maulana 2 Gol, Timnas Indonesia U-19 Bungkam Myanmar

7. Menang Dramatis, Pemain Timnas Indonesia U-19 Tuai Pujian

8. Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina

9. Klasemen Piala AFF U-18: Timnas Indonesia di Urutan Dua

10. Barcelona Akui Kegagalan Rekrut Di Maria

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya