PHOTO: Konser di Pesantren, Slank Gelar Tur Bertajuk Silaturahmi Merajut Kebangsaan

Dalam jumpa pers tersebut Slank memberi keterangan terkait tur empat kota di Indonesia yang akan digelar

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Sep 2017, 14:33 WIB
Konser di Pesantren, Slank Gelar Tur Bertajuk Silahturahmi Merajut Kebangsaan
Dalam jumpa pers tersebut Slank memberi keterangan terkait tur empat kota di Indonesia yang akan digelar
Personel band Slank berpose usai menggelar jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Selasa (05/09). Dalam jumpa pers tersebut Slank memberi keterangan terkait tur 4 kota di Indonesia yang akan digelar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gitaris band Slank, Ridho memberi keterangan saat jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Selasa (05/09). Slank akan menggelar tur di empat pesantren yang terletak di Ciamis, Brebes, Batang dan Mojokerto. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Vokalis band Slank, Kaka memberi keterangan saat jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Selasa (05/09). Tak hanya konser, Slank juga akan mengajak para santri dan kyai di pesantren tersebut untuk berdialog tentang kebangsaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bunda Iffet memberi keterangan saat jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Selasa (05/09). Dialog kebangsaan itu diadakan untuk memberikan wawasan dan meningkatkan rasa nasionalisme kepada para santri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pemain drum band Slank, Bimbim memberi keterangan saat jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Selasa (05/09). Rangkaian tur pesantren itu bertajuk 'Silaturahmi: Merajut Kebangsaan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya