PHOTO: Pabrik Semen Tetap Beroperasi, Petani Kendeng Dirikan Tenda di Seberang Istana

Belasan petani asal kawasan Pegunungan Kendeng, Jawa Tengah, kembali menggelar aksi protes di depan Istana Merdeka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 16:53 WIB
Aksi Protes Petani Kendeng di Seberang Istana Kepresidenan
Belasan petani asal kawasan Pegunungan Kendeng, Jawa Tengah, kembali menggelar aksi protes di depan Istana Merdeka
Petani Kendeng yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JM-PPK) mendirikan tenda di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9). Mereka kembali melakukan unjuk rasa dan menggelar aksi teatrikal. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang petani Kendeng kembali melakukan aksi protes di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9). Warga yang sebagian besar terdiri dari kaum perempuan itu meminta Presiden Jokowi menghentikan aktivitas pabrik semen di Rembang (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petani Kendeng yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JM-PPK) kembali berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9). Mereka mendirikan tenda beratapkan terpal biru di seberang Istana. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petani Pegunungan Kendeng melakukan aksi teatrikal dan mendirikan tenda di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9). Mereka meminta Presiden Joko Widodo menghentikan pabrik semen yang masih beroperasi di tempat tinggalnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petani Pegunungan Kendeng melakukan aksi teatrikal dan mendirikan tenda di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9). Sebanyak tujuh bendera Merah Putih dikibarkan di setiap tiang tenda yang didirikan di seberang Istana. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya