PHOTO: Cucu Kaisar Jepang Siap Menikah dengan Pria Biasa

Putri sulung Pangeran Akishino, Putri Mako, dan kekasihnya, Kei Komuro, saling bertatapan saat mengumumkan pertunangannya di Tokyo, Jepang.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Sep 2017, 15:30 WIB
Cucu Kaisar Jepang-Putri Mako-Kei Komuro
Putri sulung Pangeran Akishino, Putri Mako, dan kekasihnya, Kei Komuro, saling bertatapan saat mengumumkan pertunangannya di Tokyo, Jepang.
Putri sulung Pangeran Akishino, Putri Mako dan kekasihnya, Kei Komuro saling bertatapan saat mengumumkan pertunangannya di Tokyo, Jepang, (3/9). Cucu tertua Kaisar Akihito ini bertunangan pada 3 September 2017. (AFP Photo/Pool/Shizuo Kambayashi)
Putri Mako dan Komuro ketika mengumumkan pertunangan mereka kepada awak media di Akasaka East Residence, Tokyo, Jepang, (3/9). Demi bisa dinikahi Komuro, Putri Mako harus kehilangan status keluarga kerajaan. (AFP Photo/Pool/Shizuo Kambayashi)
Ekspresi Putri Mako dan Komuro saat mengumumkan pertunangannya di Akasaka East Residence, Tokyo, Jepang, (3/9). Kisah cinta mereka dimulai ketika bertemu di sebuah restoran pada lima tahun lalu. (AFP Photo/Pool/Shizuo Kambayashi)
Putri Mako dan Komuro ketika mengumumkan pertunangannya di Tokyo, Jepang, (3/9). Kei Komuro merupakan teman kuliah Putri Mako di International Christian University. (AFP Photo/Pool/Shizuo Kambayashi)
Putri sulung Pangeran Akishino, Putri Mako dan kekasihnya, Kei Komuro saling bertatapan saat mengumumkan pertunangannya di Tokyo, Jepang, (3/9). Kei Komuro merupakan eorang pria dari kalangan rakyat biasa. (AFP Photo/Pool/Shizuo Kambayashi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya