PHOTO: Geruduk Kedubes Myanmar, Ratusan Muslim di Moskow Gelar Aksi untuk Rohingya

Warga Muslim di Moskow melakukan aksi solidaritas Rohingya dengan melakukan azan dan salat di depan kedutaan besar Myanmar

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 11:40 WIB
Muslim Moskow Gelar Aksi untuk Rohingya di Kedubes Myanmar
Warga Muslim di Moskow melakukan aksi solidaritas Rohingya dengan melakukan azan dan salat di depan kedutaan besar Myanmar
Warga muslim Rusia melaksanakan salat saat berunjuk rasa di depan kedutaan besar (Kedubes) Myanmar di pusat kota Moskow, Minggu (3/9). Mereka menggelar aksi solidaritas bagi Muslim Rohingya yang tertindas di Rakhine. (Vasily MAXIMOV/AFP)
Petugas kepolisian berjaga saat warga muslim melaksanakan salat saat menggelar unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar di pusat kota Moskow, Rusia, Minggu (3/9). Ratusan orang ikut dalam aksi solidaritas bagi Muslim Rohingya tersebut. (Vasily MAXIMOV/AFP)
Warga muslim melaksanakan salat saat berunjuk rasa di depan kedutaan besar (Kedubes) Myanmar di pusat kota Moskow, Rusia, Minggu (3/9). Mereka menggelar aksi solidaritas bagi Muslim Rohingya yang tertindas di Rakhine. (Vasily MAXIMOV/AFP)
Seorang wanita muslim berdiri dekat polisi anti huru-hara yang berjaga saat unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar di pusat kota Moskow, Rusia, Minggu (3/9). Ratusan muslim berkumpul dan melakukan aksi solidaritas bagi Muslim Rohingya. (Vasily MAXIMOV/AFP)
Warga muslim menghadapi polisi anti huru-hara saat berunjuk rasa di depan Kedubes Myanmar di pusat kota Moskow, Rusia, Minggu (3/9). Ratusan muslim menggelar aksi solidaritas bagi Muslim Rohingya yang tertindas di Rakhine. (Vasily MAXIMOV/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya