PHOTO: Di Kandang Ferrari, Hamilton Kudeta Vettel

Hamilton keluar sebagai juara pada balapan F1 GP Italia dengan keunggulan 4,4 detik atas Valtteri Bottas yang finis kedua

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Sep 2017, 11:30 WIB
Di Kandang Ferrari, Hamilton Kudeta Vettel
Hamilton keluar sebagai juara pada balapan F1 GP Italia dengan keunggulan 4,4 detik atas Valtteri Bottas yang finis kedua
Lewis Hamilton merayakan kemenangannya dalam balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). Hamilton keluar sebagai juara pada balapan F1 GP Italia dengan keunggulan 4,4 detik atas Valtteri Bottas yang finis kedua. (AP Photo/Luca Bruno)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memimpin balapan pada putaran pertama dalam balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). (AP Photo/Luca Bruno)
Aksi pembalap Mercedes Lewis Hamilton dalam balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). Atas kemenangannya itu, Lewis Hamilton juga berhasil menggeser posisi Sebastian Vettel sebagai pemuncak klasemen sementara F1 2017. (AP Photo/Luca Bruno)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memimpin balapan pada putaran pertama dalam balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). Hamilton kini unggul tiga angka dari Vettel dengan raihan 238 poin. (AFP Photo/Miguel Medina)
Aksi pembalap Mercedes Lewis Hamilton dalam balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). (AP Photo/Luca Bruno)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton merayakan kemenangannya di atas podium usai memenangkan balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). (AFP Photo/Miguel Medina)
Lewis Hamilton (kiri) dan Sebastian Vettel (kanan) kemenangannya di atas podium usai balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). Dengan kemenangan di Sirkuit Monza, Hamilton kini mengoleksi 238 poin. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengangkat trofi usai memenangkan balapan F1 GP Italia, di arena Monza, Italia (3/9). (AFP Photo/Miguel Medina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya