PHOTO: Di Kompetisi Ini Kelinci Jadi Atlet Pelompat

Tahukah Anda, kelinci yang sering dijuluki si pelompat handal ini punya kompetisi khusus?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 11:04 WIB
Kompetisi Lompat Kelinci di Jerman
Tahukah Anda, kelinci yang sering dijuluki si pelompat handal ini punya kompetisi khusus?
Seekor kelinci tampak melompat pada pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di Weissenbrunn vorm Wald, Jerman, Minggu (3/9). Seperti olimpiade atletik manusia, kompetisi ini juga mengutamakan kelincahan dan gerak tubuh kelinci. (AP Photo/Jens Meyer)
Seekor kelinci bernama Schoko melompat pada pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di Weissenbrunn vorm Wald, Jerman, Minggu (3/9). Di sini kelinci-kelinci melompati rintangan yang dibuat menyerupai palang lompatan kuda. (AP Photo/Jens Meyer)
Seekor kelinci bersiap melompat pada pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di Weissenbrunn vorm Wald, Jerman, Minggu (3/9). Kompetisi lompat kelinci ini dibagi empat kategori, dengan ketinggian rintangan antara 25 - 50 cm. (AP Photo/Jens Meyer)
Seekor kelinci bernama Schoko melompat pada pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di Weissenbrunn vorm Wald, Jerman, Minggu (3/9). Dalam kompetisi ini skor tertinggi dihitung dari tinggi lompatan. (AP Photo/Jens Meyer)
Seekor kelinci melakukan melompat saat pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di Weissenbrunn vorm Wald, Jerman, Minggu (3/9). Lompat kelinci pertama kali diadakan di Swedia, Britania Raya dan Amerika. (AP Photo/Jens Meyer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya