PHOTO: Sederet Artis Hadiri Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada Minggu (03/09/2017) pagi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 06:08 WIB
Sederet Artis Hadiri Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada Minggu (03/09/2017) pagi
Aktris Dian Sastrowarodoyo bersama suaminya, Indraguna Sutowo menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Dian tampil anggun dengan tunik yang dipadankan kain tenun (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Afgansyah Reza menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Bersama Rossa, Afgan kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Lukman Sardi menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Pesta pernikahan Raisa dan Hamish dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Artis peran Luna Maya menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Luna datang ke acara resepsi bersama dengan kekasihnya, Reino Barack. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Tompi dan istri menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9). Pesta pernikahan Raisa dan Hamish dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9). Resepsi Raisa dan Hamish dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Rossa menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Bersama Afgan, Rossa kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa dan Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Wulan Guritno bersama suami menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9). Resepsi Raisa dan Hamish dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya