PHOTO: Begini Nuansa Persiapan Idul Adha di Berbagai Negara

Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Agu 2017, 11:09 WIB
Idul Adha
Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H.
Warga membawa hewan kurban dengan becak yang mereka beli dari pasar menjelang Hari Raya Idul Adha di Islamabad, Pakistan, (25/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / B.K. Bangash)
Pedagang memandikan sapi di pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di Jakarta, Indonesia, (30/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / Achmad Ibrahim)
Warga membawa domba yang diberikan yayasan Zakat di Amerika untuk merayakan Hari Raya Idul Adha di kantor UN Relief Works Agency (UNRWA) di Shati Refugee Camp, Gaza, (29/8). UNRWA membagikan ratusan ekor domba ke pengungsi Palestina. (AP Photo/Adel Hana)
Pedagang membawa sejumlah hewan kurban untuk dijual jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di sebuah pasar di Kabul, Afghanistan, (29/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / Rahmat Gul)
Sejumlah pedagang saat menjual hewan kurban di sebuah pasar di Kabul, Afghanistan, (29/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / Rahmat Gul)
Pedagang hewan kurban menunggu pembeli jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di pasar di kamp pengungsian Bureij, pusat Jalur Gaza, (24/8). (AP Photo / Adel Hana)
Pedagang memberi makan sapi di pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di Jakarta, Indonesia, (30/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / Achmad Ibrahim)
Warga mencari hewan kurban di pasar menjelang Hari Raya Idul Adha di Islamabad, Pakistan, (25/8). Umat Muslim dari seluruh dunia sedang mempersiapkan menyambut Idul Adha 1438 H. (AP Photo / B.K. Bangash)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya