Gagal Rekrut 2 Striker, Inter Milan Fokus Kejar Mustafi

Hal itu tidak membuat Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menyesal.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2017, 09:48 WIB
Inter Milan fokus mengejar bek Arsenal, Skhodran Mustafi. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sudah dipastikan gagal mendapatkan dua striker incaran mereka, yakni Patrik Schick dan Keita Balde Diao. Kedua penyerang tersebut telah resmi memiliki klub baru. Schick bergabung dengan AS Roma, sementara Keita hijrah ke AS Monaco.

Namun, hal itu tidak membuat Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menyesal.

“Mungkin kami bukan kehilangan mereka. Kami hanya membuat pilihan yang berbeda. Mungkin kami memilih untuk kehilangan mereka,” ucap Ausilio kepada SportItalia.

Selepas gagal mendapatkan dua striker itu, I Nerazzurri langsung fokus mengejar bek Arsenal, Shkrodran Mustafi di sisa waktu bursa transfer. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Inter akan meminjam bek 25 tahun itu dengan biaya 5 juta euro, dengan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Inter Milan bahkan wajib menebus opsi tersebut bila memainkan Mustafi sebanyak 50 persen dari jumlah pertandingan selama satu musim.

Nilai tersebut sebenarnya masih kurang dari permintaan Arsenal, yakni 40 juta euro, seperti yang mereka habiskan saat memboyong sang pemain dari Valencia setahun yang lalu. Namun, diyakini The Gunners tetap akan menerima tawaran Inter Milan ketimbang harus membayar gaji bek internasional Jerman itu tanpa kontribusi yang berarti bagi klub.

Ya, di Arsenal, Mustafi memang tidak mendapat tempat bermain reguler. Sejak dibeli pada tahun 2014 dengan nilai transfer 41 juta euro, secara keseluruhan ia baru bermain dalam 38 pertandingan.

Musim ini pun tidak ada tanda-tanda nasibnya bakal lebih baik. Dalam tiga laga Liga Inggris yang telah digelar musim ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger lebih mengandalkan Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, dan Rob Holding, termasuk saat mereka dibantai Liverpool 0-4 di Anfield, Minggu kemarin (27/8/2017). (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya