Vidi Aldiano Ikutan Buka Toko Kue

Vidi Aldiano membuka toko kue Vidi Vini Vici.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Agu 2017, 17:00 WIB
Vidi Aldiano (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Tren bisnis artis yang membuka usaha kuliner juga dimanfaatkan oleh penyanyi Vidi Aldiano. Bersama dengan sang ibu, Vidi Aldiano membuka toko kue kekinian yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Agustus 2017.

Vidi Aldiano di toko kue Vidi Vini Vici

"Namanya Vidi Vini Vici, yang plesetannya artinya, Datang Lihat dan Rasakan. Sejak Minggu yang lalu, pengunjung begitu ramai dan antusias ingin merasakan apa yang istimewa dari kue bolu yang bentuknya seperti donat besar dan berdiameter 17 cm tebalnya 8 cm dan dibuat dengan campuran 45 macam resep, yang dibuat khusus untuk Kemerdekaan ini," ujar Vidi Aldiano dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Vidi Aldiano pun berharap toko kuenya bisa dijadikan referensi untuk masyarakat yang mencari oleh-oleh. Apalagi, nantinya, Vidi juga akan membuka cabang baru di Bandara Juanda, Sidorajo, Jawa Timur.

"Saya ingin kue Vidi Vini Vici menjadi oleh-oleh kekinian kota Surabaya," ujar Vidi Aldiano.

Saat ini ada 5 macam kue yang dibuat dalam toko kue Vidi Aldiano. Vidi mengaku, resep makanannya dibuat dan diilhami oleh pengalamannya yang hobi memasak.

Foto dok. Liputan6.com

"Saya menyukai Wonderland Cheese, karena saya suka keju " ujar Besbarini, ibunda Vidi yang berpartner dengan anaknya. "Yang unik adalah Le Mint Ho, yaitu kue yang berasa campuran Lemon dan Mint " pungkas Vidi.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya