PHOTO: Warga AS Lakukan Persiapan Hadapi Amukan Badai Harvey

Badai Harvey yang diperkirakan paling kuat sepanjang lebih dari satu dekade atau 12 tahun bakal menghantam daratan Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Agu 2017, 13:40 WIB
Warga AS Lakukan Persiapkan Badai Harvey, Terbesar dalam 12 Tahun
Badai Harvey yang diperkirakan paling kuat sepanjang lebih dari satu dekade atau 12 tahun bakal menghantam daratan Amerika Serikat
Lynn Dixon menempatkan karung pasir di luar toko dekorasi rumah miliknya menjelang Badai Harvey di Galveston, Texas, Jumat (25/8). Badai kategori 3 diketahui akan menerjang Negeri Paman Sam pada Jumat malam waktu setempat. (AP Photo/David J. Phillip)
Pengunjung mencari persediaan di H-E-B Plus, Texas beberapa menit sebelum ditutup, Jumat (25/8). Badai Harvey yang diperkirakan paling kuat sepanjang lebih dari satu dekade atau 12 tahun bakal menghantam daratan Amerika Serikat. (AP Photo)
Seorang pria memeriksa kapal miliknya di sebuah dermaga dalam persiapan menghadapi Badai Harvey di Corpus Christi, Texas, Jumat (25/8). Badai kategori 3 diketahui akan menerjang Negeri Paman Sam pada Jumat malam waktu setempat. (AP Photo/Eric Gay)
Sejumlah warga menunggu di dalam Corpus Christi Natatorium untuk evakuasi ke San Antonio menjelang Badai Harvey di Corpus Christi, Texas, Jumat (25/8). Badai kategori 3 diketahui akan menerjang Negeri Paman Sam pada Jumat malam waktu setempat. (AP Photo)
Sejumlah maskapai membatalkan penerbangan untuk menghadapi Badai Harvey di Corpus Christi International Airport, Texas Jumat (25/8). Badai Harvey yang diperkirakan paling kuat sepanjang 12 tahun bakal menghantam daratan Amerika Serikat. (AP Photo)
Albert Martinez meletakkan karung berisi pasir di sekitar rumahnya menjelang Badai Harvey di Houston, negara bagian Texas, Jumat (25/8). Badai kategori 3 diketahui akan menerjang Negeri Paman Sam pada Jumat malam waktu setempat. (AP Photo)
Sejumlah petugas menyiapkan air mineral untuk warga yang sedang menunggu proses evakuasi di Corpus Christi, Texas, Jumat (25/8). Badai Harvey yang diperkirakan paling kuat sepanjang 12 tahun bakal menghantam daratan Amerika Serikat. (AP Photo/Eric Gay)
Seorang pria memasang papan kayu di bagian depan bangunan menjelang kedatangan Badai Harvey di Aransas Pass, Texas, Jumat (25/8). Badai kategori 3 diketahui akan menerjang Negeri Paman Sam pada Jumat malam waktu setempat. (NICK WAGNER/AMERICAN-STATESMAN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya