PHOTO: Menang Lotre 10 Triliun, Wanita ini Langsung Berhenti Kerja

Mavis Wanczyk memenangkan hadiah lotre Powerball sebesar 758 juta dolar AS atau hampir Rp 10 triliun

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Agu 2017, 11:00 WIB
Menang Lotre 10 Triliun, Wanita ini Langsung Berhenti Kerja
Mavis Wanczyk memenangkan hadiah lotre Powerball sebesar 758 juta dolar AS atau hampir Rp 10 triliun
Seorang wanita bernama Mavis Wanczyk berdiri didekat plang kemenangannya saat konferensi pers di Braintree, AS (24/8). Mavis Wanczyk memenangkan hadiah lotre Powerball sebesar 758 juta dolar AS atau hampir Rp 10 triliun. (AP Photo/Steven Senne)
Mavis Wanczyk memberi keterangan kepada awak media terkait kemenangan lotrenya di Braintree, AS (24/8). Hadiah tersebut merupakan terbesar yang pernah diterima oleh pemegang satu kupon lotre di AS. (AP Photo/Steven Senne)
Mavis Wanczyk memberi keterangan kepada awak media terkait kemenangan lotrenya di Braintree, AS (24/8). Setelah tahu menang lotre, Wanczyk langsung memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai perawat. (AP Photo/Steven Senne)
Seorang pelanggan menyerahkan tiket lotre Powerball di Omaha, AS (23/8). (AP Photo/Nati Harnik)
Seorang pelanggan menunjukan tiket lotre Powerball di Fremont, Calif, AS (23/8). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Sebuah toko swalayan yang menjual tiket lotre Powerball yang dimenangkan oleh Mavis Wanczyk di Chicopee, AS (24/8). Toko ini mendapat hadiah sebesar 50.000 dollar AS karena menjual tiket yang menang. (AP Photo/Steven Senne)
Bob Bolduc, pemilik swalayan dimana tiket lotre Powerball yang dimenangkan oleh Mavis Wanczyk di Chicopee, AS (24/8). Bob Bolduc berharap Mavis Wanczyk bisa menggunakan uang hadiah lotrenya dengan bijak. (AP Photo/Steven Senne)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya