Bebe Rexha Ucapkan Eta Terangkanlah di HUT Ke-27 SCTV

Di HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha mengaku sangat menyukai gado-gado.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Agu 2017, 21:03 WIB
Di HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha mengaku sangat menyukai gado-gado.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi internasional Bebe Rexha turut mewarnai malam puncak HUT Ke-27 SCTV. Ia tampil dalam dua segmen dengan membawakan beberapa judul lagu hitsnya seperti, "In the Name of Love", "I Got You" dan "The Way I Are".

Ada yang menarik usai ia membawakan lagu yang terakhir. Bebe Rexha diajak berbincang dengan para host seperti Ruben Onsu dan Prilly Latuconsina. Dalam kesempatan ini, penyanyi berusia 27 tahun tersebut mengutarakan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia.

Penyanyi Bebe Rexha saat tampil pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil sangat energik dalam balutan busana bernuansa merah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"I love you so much, aku cinta kamu, aku cinta Indonesia," kata Bebe Rexha yang dituntun Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu. Kalimat ini langsung disambut teriakan antusias penonton.

Bebe Rexha pun menuturkan, "Ini pertama kalinya aku mengucapkan kakimat yang ada di negara di Asia," ujarnya dalam bahasa Inggris. Terang saja pengakuannya membuat penonton HUT Ke-27 SCTV di JIExpo antusias.

Belum puas, para pembawa acara kembali mengajarkan Bebe sebuah kalimat yang sedang pupuler di Tanah Air. "Eta Terangkanlah," katanya yang duwarnai tepuk tangan penonton

Bebe Rexha pun menggambarkan Indonesia dalam tiga kata, "Amazing food, delicious, I tried the famous salad (gado-gado)," ujarnya lagi.

Bebe Rexha (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Terakhir, sebelum kembali ke belakang panggung, Bebe Rexha mengucapkan selamat ulang tahun untuk SCTV. Tentunya ini juga jadi salah satu hal yang spesial. "Happy birthday SCTV from Bebe Rexha. Happy birthday."

Para penonton HUT Ke-27 SCTV yang berada di barisan terdepan pun sempat melakukan selfie bersama penyanyi beraliran pop, R&B tersebut. Ini menunjukkan betapa ia begitu ramah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya