Penampilan Virgoun yang Bikin Haru HUT Ke-27 SCTV

Uniknya, Virgoun mengenakan jas dengan tulisan "Surat Cinta untuk Starla".

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Agu 2017, 20:08 WIB
Uniknya, Virgoun mengenakan jas dengan tulisan "Surat Cinta untuk Starla".

Liputan6.com, Jakarta - Banyak penampilan spesial dalam malam puncak HUT ke-27 SCTV yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Kamis (24/8/2017) malam. Salah satu performer yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton ialah Virgoun.

Vokalis dari band Last Child ini tentu saja tampil membawakan lagu andalannya, "Surat Cinta untuk Starla". Dari mulai intro lagu saja, penampilannya sudah disambut oleh teriakan histeris dari para penonton.

Penampilan Virgoun di HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Virgon tampil elegan dengan setelan jas berwarna hitam. Menariknya, dalam jas yang ia kenakan tertulis kalimat "Surat Cinta untuk Starla". Gayanga makin kece dengan topi berwarna senada.

Menuju akhir lagu, seorang seorang penyandang disabilitas naik ke atas panggung dengan kursi roda. Tak pelak momen ini membuat seisi Jiexpo merasa terharu dan tersentuh hatinya. Tepuk tangan pun mewarnai akhir lagu yang dinyanyikan Virgoun.

Malam perayaan HUT Ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Penampilan Virgoun di HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya