PHOTO: Tingkah Warga Hong Kong Saat Diterjang Topan Hato

Seorang wanita melihat ke arah Victoria Harbour saat angin kencang dan hujan yang ditimbulkan oleh topan Hato di Hong Kong (23/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Agu 2017, 19:10 WIB
Badai Hato di Hong Kong
Seorang wanita melihat ke arah Victoria Harbour saat angin kencang dan hujan yang ditimbulkan oleh topan Hato di Hong Kong (23/8).
Seorang wanita melihat ke arah Victoria Harbour saat angin kencang dan hujan yang ditimbulkan oleh topan Hato di Hong Kong (23/8). Terjangan topan Hato mengakibatkan lebih dari 400 penerbangan dibatalkan. (AFP/Anthony Wallace)
Seorang pria bermain saat angin kencang yang disebabkan oleh angin topan Hato di tepi pantai Victoria Habour di Hong Kong, (23/8). Embusan angin akibat topan Hato mencapai kecepatan 86 kilometer hingga 103 kilometer per jam. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang pria mengambil gambar saat angin kencang yang disebabkan oleh angin topan Hato menerjang tepi pantai Victoria Habour di Hong Kong, (23/8). Terjangan topan Hato mengakibatkan lebih dari 400 penerbangan dibatalkan. (Apple Daily via AP)
Sejumlah warga bermain saat angin kencang yang disebabkan oleh angin topan Hato di tepi pantai Victoria Habour di Hong Kong, (23/8). Embusan angin akibat topan Hato mencapai kecepatan 86 kilometer hingga 103 kilometer per jam. (AP Photo/Vincent Yu)
Warga berciuman saat angin kencang yang disebabkan oleh angin topan Hato menerjang tepi pantai Victoria Habour di Hong Kong, (23/8). Terjangan topan Hato mengakibatkan lebih dari 400 penerbangan dibatalkan. (AP Photo/Vincent Yu)
Warga berselfie setelah angin kencang yang disebabkan oleh angin topan Hato menerjang tepi pantai Victoria Habour di Hong Kong, (23/8). Embusan angin akibat topan Hato mencapai kecepatan 86 kilometer hingga 103 kilometer per jam. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang pria berdiri melawan angin kencang dan hujan yang ditimbulkan oleh Topan Hato di Hong Kong (23/8). Terjangan topan Hato mengakibatkan lebih dari 400 penerbangan dibatalkan. (AFP/Anthony Wallace)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya