Ini Alasan Tom Cruise Ogah Pakai Penahan Sakit Walau Patah Tulang

Tom Cruise mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya karena kecelakaan di lokasi syuting Mission Impossible: 6.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Agu 2017, 12:10 WIB
Tom Cruise mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya karena kecelakaan di lokasi syuting Mission Impossible: 6.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar satu minggu lalu, Tom Cruise mengalami satu kejadian yang cukup menyakitkan. Ia mendapat kecelakaan di lokasi syuting Mission Impossible: 6 gara-gara salah perhitungan saat melakukan aksi melompat dari gedung ke gedung.

Akibatnya, Tom Cruise mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya. Meski mengalami cedera yang cukup parah, ia dikabarkan ogah menelan obat-obatan penahan sakit. Apa sebabnya?

Sumber: E! News/ Mega

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (23/8/2017), seorang sumber yang dekat dengan Tom Cruise menyebutkan bahwa sang aktor tak mau menelan obat-obatan karena tak sesuai dengan Scientology, kepercayaan yang ia anut.

Sementara sumber lain menerangkan bahwa dalam Scientology, kecelakaan atau penyakit lain terjadi karena keberadaan "sumber masalah potensial" dalam kehidupan seseorang. Hal ini disebut biasa muncul saat anggota Scientology berhubungan dengan "kaum penindas", yang biasanya adalah seseorang yang meninggalkan atau tak percaya pada Scientology.

"Dalam kasus Tom, ia punya banyak orang seperti ini di hidupnya. Seperti para mantan istrinya, Nicole Kidman dan Katie Holmes, di mana yang satu adalah penganut Katolik dan lainnya meninggalkan Scientology," tutur sumber tersebut.

"Namun masalah yang paling besar adalah Suri, putrinya, yang kini tinggal bersama ibunya di New York. Malahan rumornya Suri sudah tidak bertemu dengan Tom Cruise selama lebih dari tiga tahun," kata sumber tersebut menambahkan.

Sebagai ganti obat-obatan konvensional, Tom Cruise dikabarkan akan mencari penyembuhan secara Scientology.

Tom Cruise (Universal)

Sementara itu, dengan cedera yang dialami Tom Cruise ini, syuting Mission Impossible: 6 dihentikan sementara waktu. Syuting akan dilanjutkan saat sang aktor pulih seperti sediakala.

Meski syuting ditunda, jadwal penayangan film ini tidak digeser. Mission Impossible: 6 tetap direncanakan bakal rilis pada 27 Juli 2018.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya