PHOTO: Saat Donald Trump Saksikan Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tertangkap kamera tampak menatap langsung ke arah matahari dengan mata telanjang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Agu 2017, 08:39 WIB
Donald Trump Sempat Lihat Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tertangkap kamera tampak menatap langsung ke arah matahari dengan mata telanjang
Presiden AS Donald Trump bersama Ibu Negara, Melania Trump menyaksikan gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Trump tertangkap kamera menyaksikan fenonema langka tersebut tanpa kacamata pelindung. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menunjuk ke atas saat menyaksikan gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Trump tampak menatap langsung ke arah matahari dengan mata telanjang. (AP Photo/Andrew Harnik)
Presiden AS Donald Trump bersama Ibu Negara, Melania Trump dan putra mereka, Barron melihat gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Trump terlihat menyaksikan fenonema langka itu tanpa kacamata pelindung. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Presiden AS Donald Trump bersama Ibu Negara, Melania Trump menyaksikan fenomena langka gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Trump tampak menatap langsung ke arah matahari dengan mata telanjang. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Presiden AS Donald Trump ditemani Ibu Negara, Melania Trump menunjuk ke atas saat menyaksikan gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Trump tampak menatap langsung ke arah matahari dengan mata telanjang. (NICHOLAS KAMM/AFP)
Presiden AS Donald Trump memperlihatkan kacamata pelindung sebelum menyaksikan gerhana matahari dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). Gerhana matahari total di Amerika Serikat terlihat langsung di 14 negara bagian (AP Photo/Andrew Harnik)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya