PHOTO: Pelajar Serbu Stan Pameran Festival Prestasi Indonesia

Beberapa pelajar melihat-lihat stan Arts & Culture pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8/2017).

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Agu 2017, 15:32 WIB
Festival Prestasi Indonesia
Beberapa pelajar melihat-lihat stan Arts & Culture pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8/2017).
Beberapa pelajar melihat-lihat stand arts&culture pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). Festival ini diselenggakan oleh UKP Pancasila bertema Pancasila Inspirasi Maju. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Beberapa pelajar melihat robot buatan mahasiswa pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). 72 tokoh meraih penghargaan pada festival yang bertema Pancasila Inspirasi Maju, . (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Beberapa pelajar menerima penjelasan dari staff OJK pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). Festival ini diselenggakan oleh UKP Pancasila bertema Pancasila Inspirasi Maju. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelajar menempelkan kertas pesan di salah satu stand Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). 72 tokoh meraih penghargaan pada festival yang bertema Pancasila Inspirasi Maju, . (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelajar mencoba robot buatan mahasiswa pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). 72 tokoh meraih penghargaan pada festival yang bertema Pancasila Inspirasi Maju, . (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Beberapa pelajar melihat-lihat penghasil kertas Al-Quran pada Festival Prestasi Indonesia di Hall Jakarta Convention Centre, Senin (21/8). Festival ini diselenggakan oleh UKP Pancasila bertema Pancasila Inspirasi Maju. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya