PHOTO: Terobos Istana Kepresidenan Taiwan, Pria Ini Lukai Petugas dengan Pedang

Seorang pria bernama Lu saat dibekuk aparat usai menerobos Istana Kepresidenan di Taipei, Taiwan, Jumat (18/8)

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Agu 2017, 11:30 WIB
Pria Bawa Pedang ke Istana Kepresidenan Taiwan
Seorang pria bernama Lu saat dibekuk aparat usai menerobos Istana Kepresidenan di Taipei, Taiwan, Jumat (18/8)
Seorang pria saat dibekuk aparat kepolisian di Taipei, Taiwan, Jumat (18/8). Pria yang diidentifikasi bernama Lu tersebut berusaha masuk Istana Kepresidenan Taiwan dengan membawa pedang Samurai. (AFP Photo/Sam Yeh)
Petugas polisi berjaga di lokasi penyerangan pria di kompleks Istana Kepresidenan di Taipei, Taiwan (18/8). Pria tersebut juga menyerang dan melukai petugas yang sedang berjaga dengan pedang samurainya. (AFP Photo/Sam Yeh)
Pedang samurai Jepang dengan naskah China yang bertuliskan "killed 107 people during the war in Nanjing, (China)" yang digunakan pria yang berusaha masuk Istana Kepresidenan Taiwan (18/8). (AFP Photo/CNA/STR/ Taiwan Out-China Out-Hong Kong Out-Macau Out)
Polisi militer bersenjata terus mengawasi pintu masuk pengunjung umum ke kompleks Istana Kepresidenan di TaipeiM, Taiwan (18/8). Di dalam tas pria tersebut ditemukan sebuah bendera China. (AFP Photo/Sam Yeh)
Presiden Taiwan Tsai Ing-wen mengunjungi seorang penjaga militer yang terluka akibat diserang oleh seorang pria pembawa pedang samurai saat dia menjaga Gedung Presiden, di Taipei, Taiwan (18/8). (Taiwan's Presidential Office via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya