PHOTO: Ada Pembangunan LRT, Tiang Bekas Monorel di Rasuna Said akan Dibongkar

Pembongkaran tersebut untuk menambah lebar jalan saat proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT).

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Agu 2017, 18:36 WIB
Ada Pembangunan LRT, Tiang Bekas Monorel di Rasuna Said akan Dibongkar
Pembongkaran tersebut untuk menambah lebar jalan saat proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT).
Kendaraan melintas di dekat tiang monorel di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8). Pemprov DKI Jakarta akan membongkar tiang monorel yang berada di antara jalur cepat dan jalur lambat tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi tiang monorel di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8). Pembongkaran tersebut untuk menambah lebar jalan saat proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kendaraan melintas di dekat tiang monorel di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8). Pemprov DKI Jakarta tidak mengeluarkan anggaran untuk pembongkaran tiang monorel tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi tiang monorel di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8). Pembongkaran tiang itu dilakukan untuk perluasan jalan, terkait dimulainya pembangunan proyek light rail transit (LRT). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kendaraan melintas di dekat tiang monorel di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8). Pembongkaran tiang monorel, diharapkan dapat mengurai kemacetan di Jalan HR Rasuna Said meskipun ada proyek pembangunan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya