PHOTO: Ribuan Kostum Berbulu Kumpul di Berlin

Peserta mengenakan kostum binatang berinteraksi dengan polisi saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Agu 2017, 13:33 WIB
Ribuan Kostum Berbulu Kumpul di Berlin
Peserta mengenakan kostum binatang berinteraksi dengan polisi saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman
Peserta mengenakan kostum binatang berinteraksi dengan polisi saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Sekitar 2700 delegasi dari berbagai negara ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. (AFP Photo/Ganjil Andersen)
Peserta mengenakan kostum singa melintas di jalan saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Dalam acara peserta mengenakan kostum hewan berbulu. (AFP Photo/Ganjil Andersen)
Delegasi dari Kanada membawa bendera negaranya saat mengikuti konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Sekitar 2700 delegasi dari berbagai negara ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. (AFP Photo/Ganjil Andersen)
Peserta mengenakan kostum berbaring sebelum dimulainya parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Sekitar 2700 delegasi dari berbagai negara ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. (AFP Photo/Ganjil Andersen)
Peserta mengenakan kostum binatang mengajak polisi untuk berpelukan saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Dalam acara peserta mengenakan kostum hewan berbulu. (AFP Photo/Ganjil Andersen)
Peserta mengenakan kostum binatang turun ke jalan saat parade konvensi Eurofurence di Berlin, Jerman (17/8). Sekitar 2700 delegasi dari berbagai negara ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. (AFP Photo/Ganjil Andersen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya