PHOTO: Skytrain Kereta Tanpa Awak, Begini Penampakannya di Bandara Soekarno-Hatta

Skytrain Bandara Soekarno-Hatta akan beroperasi dengan tiga trainset, yang terdiri atas enam gerbong

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Agu 2017, 21:00 WIB
Skytrain Kereta Tanpa Awak, Begini Penampakannya di Bandara Soekarno-Hatta
Skytrain Bandara Soekarno-Hatta akan beroperasi dengan tiga trainset, yang terdiri atas enam gerbong
Kereta tanpa awak, Skytrain berada di jalur lintasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). Skytrain Bandara Soekarno-Hatta akan beroperasi dengan tiga trainset, yang terdiri atas enam gerbong. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kereta tanpa awak, Skytrain berada di jalur lintasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). Skytrain akan melayani penumpang dari Integrated Building, Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan arah sebaliknya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Tampilan interior kereta tanpa awak Skytrain saat berada di jalur lintasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). Masing-masing gerbong dalam Skytrain ini berkapasitas 176 penumpang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Tampilan ruang kontrol kereta tanpa awak Skytrain saat berada di jalur lintasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Petugas duduk di ruang kontrol kereta tanpa awak Skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). Skytrain Bandara Soekarno-Hatta akan beroperasi dengan tiga trainset, yang terdiri atas enam gerbong. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Petugas duduk di ruang kontrol kereta tanpa awak Skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/8). Skytrain akan melayani penumpang dari Integrated Building, Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan arah sebaliknya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya