PHOTO: Usai Serangan Brutal di Burkina Faso, Petugas Lakukan Patroli

Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Agu 2017, 16:00 WIB
Burkina Faso
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Akibat kejadian tersebut sekitar 17 orang tewas dan 8 orang luka-luka. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli di lokasi serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Tiga orang bersenjata secara brutal menembaki pengunjung restoran. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Suasana usai serangan serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Akibat kejadian tersebut sekitar 17 orang tewas dan 8 orang luka-luka. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Tiga orang bersenjata secara brutal menembaki pengunjung restoran. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya