PHOTO: Kemenkumham Gelar Lomba Lukis Massal

Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kemenkumham menggelar lomba melukis massal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2017, 09:45 WIB
Kemenkumham Gelar Lomba Lukis Massal
Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kemenkumham menggelar lomba melukis massal
Peserta melukis di atas kanvas selebar 300 meter dalam acara lomba melukis massal di depan Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Kegiatan ini dihadiri 140 murid sekolah dasar dan 320 peserta umum yang berdomisili di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Inspektur Jenderal Kemenkumham, Aidir Amin Daud menyampaikan sambutan dalam acara lomba melukis massal di depan Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Lomba melukis massal itu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Para pejabat Kemenkumham melepas balon sebagai tanda mulainya acara lomba melukis massal di depan Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Lomba melukis massal itu mengangkat tema "Merdeka Jiwa Raga Berkarya untuk Indonesia." (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Para pejabat Kemenkumham melukis di atas kanvas sebagai tanda dimulainya lomba melukis massal di depan Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Acara lukis massal ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Peserta melukis di atas kanvas selebar 300 meter dalam acara lomba melukis massal di depan Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Hadiah yang ditawarkan untuk kategori lomba lukis massal ini dari Rp10 juta hingga Rp 2 juta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang peserta berpartisipasi dalam acara lomba melukis massal di kantor Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Karya terbaik akan dibingkai dan dipamerkan di aula Kemenkumham selama sebulan penuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah peserta berpartisipasi dalam acara lomba melukis massal di kantor Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Lomba ini digelar Kemenkumham dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Antusias para peserta mengikuti acara lomba melukis massal di kantor Kemenkumham, Jakarta, Minggu (13/8). Kegiatan lomba melukis ini mengangkat tema "Merdeka Jiwa Raga Berkarya untuk Indonesia." (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya