PHOTO: Jokowi Luncurkan Program Penguatan Pendidikan Pancasila

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Agu 2017, 10:45 WIB
Jokowi Luncurkan Program Penguatan Pendidikan Pancasila
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila yang di hadiri oleh Dewan Pengarah dan Ketua UKP Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi memberi buku kepada Menristek Dikti, Muhammad Nasir saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). Program ini merupakan kerja sama UKP Pancasila dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berdialog bersama sejumlah mahasiswa saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). Program ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai Pancasila ke generasi penerus. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana saat Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). Acara ini juga dihadiri oleh 530 mahasiswa dan 110 dosen dari universitas di seluruh Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Dewan Pengarah UKP Pancasila Megawati Soekarno Putri saat memberikan sambutan dalam Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya