Transformasi Rambut Kylie Jenner dari Gadis Imut Jadi Seksi

Kylie Jenner hobi mengubah model dan warna rambutnya, mana paling seksi menurut Anda?

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Agu 2017, 12:00 WIB
Meskipun sering bersama, namun saat menghadiri Met Gala 2017 pada 1 Mei 2017 lalu Kylie Jenner tampak seorang diri. Tidak terlihat Travis Scott hadir di acara itu bersama sang kekasih. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Adik kandung Kim Kardashian yang juga pengusaha produk kecantikan Kylie Cosmetics ini mengalami perubahan drastis selama beberapa tahun terakhir. 

Perubahan Kylie Jenner yang terkenal dalam serial Keeping Up With Kardashian ini terlihat dari wajah dan gaya busananya. Mulai dari hobi menggonta-ganti gaya dan warna rambut sampai pemilihan busana superseksi yang sering menjadi sorotan.

Remaja cute 


Kylie menyukai makeup nude dan mengecat rambutnya dengan warna blonde. Ia memakai dress kasual berbahan kaus dengan aksen kerut. 

 

Rambut Platinum 

 

Kylie juga sempat memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Tampilan rambut pendek, membuat Kylie terlihat dewasa dengan warna platinum. 

Merah Menantang

 

Belum lama ini Kylie mengunggah foto dirinya sedang menggunakan filter anjing di Snapchat, dengan warna rambut merah terang.

 

Pink Millenial 

 

Kylie kembali mengganti warna rambutnya dengan merah muda atau pink millenial yang sedang tren. Mana paling seksi menurut Anda?

Fellisia

 

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya