PHOTO: Kehidupan Para Superhero Jalanan di Balik Gemerlap Hollywood

Para pekerja Hollywood Boulevard Character ini menjadi bukti betapa kerasnya kehidupan di Hollywood

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Agu 2017, 18:39 WIB
Kondisi Para Seniman Jalanan Hollywood
Para pekerja Hollywood Boulevard Character ini menjadi bukti betapa kerasnya kehidupan di Hollywood
Rashad Rouse mengenakan kostum Spider-Man sembari bergelantungan di tiang lalu lintas untuk menarik perhatian turis di Hollywood Boulevard, Los Angeles, 25 Mei 2017. Pria 27 tahun itu bermimpi namanya akan masuk di Hollywood Walk of Fame (AP/Jae C. Hong)
Toly Shtapenko mengenakan kostum Superman menyusuri jalan di Hollywood Boulevard, Los Angeles untuk menarik perhatian turis, 2 Maret 2017. Para pekerja Hollywood Boulevard Character ini menjadi bukti betapa kerasnya kehidupan di Hollywood (AP/Jae C. Hong)
Peniru superhero, Justin Harrison mengenakan kostum Superman sambil menaiki kereta metro menuju Hollywood Boulevard, Los Angeles, 16 Mei 2017. Mereka adalah seniman yang tetap konsisten mengabadikan seluruh hidupnya untuk mencari nafkah. (AP/Jae C. Hong)
Peniru superhero, Matthias Balke berfoto bersama wisatawan dengan kostum Batmannya di Hollywood Boulevard, Los Angeles, 2 Maret 2017. Mereka memberikan gambaran ironis seniman jalanan yang hidup dari hasil uang masyarakat lokal Hollywood. (AP/Jae C. Hong)
Peniru superhero, Donte mengenakan menghitung uang di Hollywood Boulevard, Los Angeles, 25 Mei 2017. Hari itu merupakan hari pertama Donte mengenakan kostum karakter film Star Wars, Chewbacca yang dibelinya sekitar Rp 5 jutat. (AP/Jae C. Hong)
Peniru superhero, Dan Inigo berswafoto bersama wisatawan dengan kostum Spider-Mannya di Hollywood Boulevard, Los Angeles, 24 Mei 2017. Berbeda dengan superhero di layar kaca, para karakter ini tampil menghibur di Hollywood Boulevard. (AP/Jae C. Hong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya