PHOTO: Sejumlah Mobil Hancur Akibat Gempa Kuat di Tiongkok

Sebuah mobil yang rusak saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Sedikitnya 12 orang tewas keti

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Agu 2017, 14:00 WIB
Gempa di Tiongkok
Sebuah mobil yang rusak saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Sedikitnya 12 orang tewas keti
Sebuah mobil yang rusak saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Sedikitnya 12 orang tewas ketika sebuah gempa berkekuatan 6,5 skala Richter melanda China barat day. (AFP Photo/Str/China Out)
Mobil tertimpa batu saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Menurut sumber pemerintah, korban diperkirakan akan meningkat saat berita turun dari wilayah pegunungan yang terpencil. (AFP Photo/Str/China Out)
Bus wisata yang rusak saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China(9/8). Sedikitnya 12 orang tewas ketika sebuah gempa berkekuatan 6,5 skala Richter melanda China barat day. (AFP Photo/Str/China Out)
Sebuah mobil tertimbun saat terjadi gempa terlihat di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Menurut sumber pemerintah, korban diperkirakan akan meningkat saat berita turun dari wilayah pegunungan yang terpencil. (AFP Photo/Str/China Out)
Jalanan yang terbelah yang disebabkan gempa di sebuah jalan di Jiuzhaigou di provinsi Sichuan barat daya China (9/8). Sedikitnya 12 orang tewas ketika sebuah gempa berkekuatan 6,5 skala Richter melanda China barat day. (AFP Photo/Str/China Out)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya