PHOTO: Dikabarkan Akan Menikah, Laudya Cynthia Bella Kunjungi Rumah Vokalis Amy Search

Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berfoto bersama dengan Amy Search dan istrinya di Malaysia. Laudya Cynthia Bella diketahui ten

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Agu 2017, 13:36 WIB
Dikabarkan Akan Menikah, Laudya Cynthia Bella Berkunjung ke Rumah Vokalis Amy Search
Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berfoto bersama dengan Amy Search dan istrinya di Malaysia. Laudya Cynthia Bella diketahui ten
Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berfoto bersama dengan Amy Search dan istrinya di Malaysia. Laudya Cynthia Bella diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia yang bernama Engku Emran. (instagram.com/aku.amysearch)
Laudya Cynthia Bella berswafoto saat berkunjung ke rumah Amy Search. Kedatangan Laudya tersebut dikabarkan untuk meminta kesediaan Amy Search menyanyi dalam acara pernikahan mereka nanti. (instagram.com/ristiantibellaers)
Laudya Cynthia Bella berfoto bersama istri Amy Search. Digosipkan, pernikahan Bella dan Engku Emran akan diselenggarakan bulan Agustus mendatang dan akan digelar secara tertutup. (instagram.com/ristiantibellaers)
Laudya Cynthia Bella berfoto bersama istri Amy Search. Kedatangan Laudya tersebut dikabarkan untuk meminta kesediaan Amy Search menyanyi dalam acara pernikahan mereka nanti. (instagram.com/ristiantibellaers)
Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran beberapa bulan setelah pertunangan dirinya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan pada awal 2017 lalu. (instagram.com/malaysia1news)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya