Bale Digosipkan ke MU, Zidane Galau

Pelatih MU, Jose Mourinho, kabarnya menginginkan Bale.

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 08 Agu 2017, 13:25 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) bersama rekan-rekannya pada sesi latihan jelang Piala Super Eropa 2017, di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Senin (7/8/2017). Bale terus diburu Manchester United agar bersedia bergabung ke Old Trafford. (AFP/Dimi

Liputan6.com, Madrid - Rumor bakal hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid terus berembus. Yang paling terkini, pemain asal Wales itu digosipkan jadi incaran Manchester United (MU).

Kondisi ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidana, galau. Pria asal Prancis itu pun buka suara. Padahal, sebelumnya, dia dikenal pelit komentar, apalagi terkait isu Bale.

Zidane mengungkapkan, kondisi Gareth Bale belum bugar 100 persen. Sang pemain masih dalam tahap pemulihan kondisi. Situasi tersebut sangat rentan jika Bale bergabung dengan tim kompetitif seperti Manchester United.

Manajer MU, Jose Mourinho mengungkapkan keinginan mendatangkan Gareth Bale. Hal itu bisa terjadi jika Real Madrid ingin melepas eks Tottenham Hotspur tersebut.

"Dia masih butuh latihan agar kembali ke bentuk permainan terbaik. Dia tak bermain dalam situasi kompetitif dalam empat bulan, dan itu sangat berbahaya. Kondisi dia sudah baik dan bisa berkonsentrasi latihan bersama tim," tutur Zidane, terkait isu Bale ke MU.

 

2 dari 2 halaman

Ganggu Piala Super Eropa

Secara khusus, Zidane tak ingin desas-desus nasib Gareth Bale menjadi isu panas sepanjang perhelatan Piala Super Eropa 2017. Menurutnya, seluruh personel Real Madrid sedang menyiapkan diri agar bisa tampil maksimal kontra MU.

"Apa yang membuatku tertarik dan sangat penting adalah pertandingan kontra Manchester United. Kami ingin berkonsentrasi penuh, dan itu yang sangat penting," kata Zidane.

Rumors Bale menjadi daya tarik setelah saga transfer Neymar berakhir. Analis sepak bola, Jamie Redknapp menganggap MU bisa menjadi jawara Premier League 2017-2018 jika Gareth Bale bergabung ke Old Trafford.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya