PHOTO: Sukacita Pemain Arsenal Boyong Trofi Community Shield

Pemain Arsenal memegang trofi usai mengalahakan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8).

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Agu 2017, 11:15 WIB
Kalahkan Chelsea, Arsenal Rayakan Kemenganan di Community Shield
Pemain Arsenal memegang trofi usai mengalahakan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8).
Pemain Arsenal memegang trofi usai mengalahakan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). Arsenal berhasil menjadi juara usai mengalah Chelsea lewat adu pinalti 3-1. (AFP Photo/Ian Kington)
Pemain Arsenal berlari kearah pendukung saat merayakan kemenangan dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). Di waktu normal Chelsea berhasil unggul lebih dahulu melalui Victor Moses. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Para pemain memeluk kiper Arsenal Petr Cech saat merayakan kemenangan dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). Sementara Arsenal berhasil menyamakan skor melalui Sead Kolasinac. (AP Photo / Frank Augstein)
Pemain Arsenal berselebarasi usai memenangkan adu penalti saat melawan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). (AFP Photo/Daneil Leal)
Striker Arsenal Alexandre Lacazette mengangkat trofi Community Shield usai menjuarai FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). Arsenal berhasil menjadi juara usai mengalah Chelsea lewat adu pinalti 3-1. (AFP Photo/Daneil Leal)
Pelatih Arsenal Arsene Wenger mnengangkat trofi Community Shield bersama Petr Cech saat merayakan kemenangannya dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). (AFP Photo/Ian Kington)
Pemain Arsenal Olivier Giroud mengangkat trofi Community Shield saat merayakan kemenangan dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). (AP Photo / Frank Augstein)
Pemain Arsenal Olivier Giroud mengangkat trofi usai menjuarai FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). Arsenal berhasil menjadi juara usai mengalah Chelsea lewat adu pinalti 3-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Arsenal memegang trofi Community Shield usai mengalahakan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Stadion Wembley di London, Inggris (6/8). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya