Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea: Morata Cadangan

Pelatih Chelsea tidak menurunkan bintang baru mereka Alvaro Morata sejak menit awal.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Agu 2017, 19:40 WIB
Prediksi Arsenal vs Chelsea (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menantang Chelsea pada ajang pembuka musim, Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Ini adalah pertemuan The Gunners sebagai juara Piala FA dengan Chelsea, pemegang trofi Liga Inggris musim lalu.

Laga Ini adalah ulangan final Piala FA musim kemarin. Pada laga puncak tersebut Arsenal mampu membungkam sekaligus memupus mimpi Chelsea mencetak double winner.

Mengingat gengsi dari pertandingan ini, pelatih Chelsea Antonio Conte maupun Arsene Wenger langsung menurunkan pemain terbaiknya. Namun, untuk laga kali ini Conte tidak menurunkan bintang baru mereka Alvaro Morata sejak menit awal. Kali ini Conte menempatkan Batshuayi sebagai ujung tombak.

Di belakang Batshuayi Chelsea mempercayakan posisinya kepada Willian, Moses dan Pedro. Ketiganya dikawal Azpilicueta, Marcos Alonso dan Fabregas.

Sebaliknya, Arsenal langsung mengandalkan pemain anyarnya Lacazette. Dia bersama Welbeck da Iwobi akan mencoba mendobrak lini belakang Chelsea yang dikawal Cahill, David Luiz dan Azpilicueta.

Susunan Pemain:

Arsenal: P. Čech, P. Mertesacker, Nacho Monreal, Bellerín, R. Holding, G. Xhaka, A. Oxlade-Chamberlain, Mohamed Elneny, D. Welbeck, A. Lacazette, A. Iwobi

Chelsea: T. Courtois, G. Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Fàbregas, Willian, V. Moses, Pedro, N. Kanté, M. Batshuayi

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya