PHOTO: Akhiri Tur Pramusim, Manchester United Taklukkan Sampdoria 2-1

Striker Manchester United, Romelu Lukaku berebut bola udarad dengan bek Sampdoria, Matias Silvestre saat pertandingan persahabatan pra musim

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Agu 2017, 10:17 WIB
Manchester United-Sampdoria
Striker Manchester United, Romelu Lukaku berebut bola udarad dengan bek Sampdoria, Matias Silvestre saat pertandingan persahabatan pra musim
Striker Manchester United, Romelu Lukaku berebut bola udarad dengan bek Sampdoria, Matias Silvestre saat pertandingan persahabatan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). MU menang atas Sampdoria dengan skor 2-1. (AFP Photo/Paul Imith)
Gelandang Manchester United, Juan Mata (kiri) melakukan selebrasi dengan Anthony Martial usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada pertandingan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). MU menang atas Sampdoria dengan skor 2-1. (AFP Photo/Paul Imith)
Gelandang Sampdoria, Dennis Praet (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). MU menang atas Sampdoria dengan skor 2-1. (AFP Photo/Paul Imith)
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe berebut bola dengan pemain Sampdoria Ricardo Alvarez saat pertandingan persahabatan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). MU menang atas Sampdoria dengan skor 2-1. (AFP Photo/Paul Imith)
Bek Manchester United, Antonio Valencia membawa bola dari kejaran dua pemain Sampdoria saat pertandingan persahabatan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). MU menang atas Sampdoria dengan skor 2-1. (AFP Photo/Paul Imith)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya