PHOTO: Mendarat Darurat, Pesawat Ini Lindas Dua Pengunjung Pantai di Portugal

Sebuah pesawat kecil terpaksa mendarat darurat dan tak sengaja melindas dua pengunjung pantai di Portugal yang sedang berjemur

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Agu 2017, 09:26 WIB
Pesawat Mendarat Darurat di Pantai Portugal
Sebuah pesawat kecil terpaksa mendarat darurat dan tak sengaja melindas dua pengunjung pantai di Portugal yang sedang berjemur
Sejumlah orang berjalan melewati sebuah pesawat kecil yang melakukan pendaratan darurat di pantai Sao Joao yang ramai dekat Lisbon, Portugal, Rabu (2/8). Akibatnya, pesawat itu melindas dua pengunjung pantai yang sedang berjemur. (AP Photo/Armando Franca)
Petugas polisi memeriksa sebuah pesawat kecil yang mendarat darurat di pantai Sao Joao dekat Lisbon, Portugal, Rabu (2/8). Pria 56 tahun dan gadis delapan tahun tewas karena tak dapat menghindar saat pesawat itu mendarat darurat. (AP Photo/Armando Franca)
Petugas pemadam berdiri di samping sebuah pesawat kecil yang mendarat darurat di pantai Sao Joao yang ramai dekat Lisbon, Portugal, Rabu (2/8). Pesawat kecil yang diketahui jenis cessna itu membawa dua orang termasuk pilot. (AP Photo/Armando Franca)
Kondisi sebuah pesawat kecil yang melakukan pendaratan darurat di pantai Sao Joao yang ramai dekat Lisbon, Portugal, Rabu (2/8). Saat mendarat sayap kanan pesawat nampak mengalami kerusakan. (AP Photo/Armando Franca)
Sejumlah orang berkumpul melihat sebuah pesawat kecil yang mendarat darurat di pantai Sao Joao yang ramai dekat Lisbon, Portugal, Rabu (2/8). Kedua penumpang pesawat dilaporkan tidak terluka dan diinterogasi oleh pihak berwenang. (AP Photo/Armando Franca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya