Dipecat Persib, Carlton Cole Semprot Umuh Muchtar

Cole dikontrak setahun oleh Persib.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Agu 2017, 07:00 WIB
Cole tidak terima dituding gagal oleh manajer Persib. (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Carlton Cole mengungkapkan kekesalannya setelah dipecat oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Striker asal Inggris itu menuding Umuh bertindak sendirian untuk mendepaknya.

Sebelumnya Umuh mengatakan Persib mengakhiri kontrak Cole pada putaran kedua ini. Ia dianggap gagal memenuhi ekspektasi dari manajemen.

Ya dari 17 laga, Cole hanya bermain dalam lima laga dan gagal mencetak gol. Umuh menyebut eks pemain West Ham itu dalam kondisi yang tidak prima sejak bergabung ke Persib.

"Serangan langsung pada saya seperti ini harus dihentikan. Lihatlah diri Anda dulu sebelum menuding orang lain. Saya sangat kecewa dengan ucapan Umuh kepada media Inggris," kata Cole dalam akun Instagramnya.

"Saya masih pemain Persib sampai saya berkata sebaliknya. Dia tidak pernah mendukung saya selama ini," ujarnya menambahkan.

Bahkan Cole menuding Umuh punya agenda tersendiri terkait pemecatannya dari Persib. "Dia ingin membawa pemainnya sendiri sehingga mendapat bayaran," kata Cole seperti dilansir Daily Mail.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya