Melihat Para Pegulat Bertanding di Atas Pasir

Para pegulat Senegal bersiap menghadapi kompetisi di final gulat tradisional saat Pertandingan Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Agu 2017, 12:45 WIB
Melihat Para Pegulat Bertanding di Atas Pasir
Para pegulat Senegal bersiap menghadapi kompetisi di final gulat tradisional saat Pertandingan Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park
Para pegulat Senegal bersiap menghadapi kompetisi di final gulat tradisional saat Pertandingan Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park di Abidjan pada 29 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)
Koumba Sow dari Guinea bertarung dengan Safietou Goudiaby dari Senegal selama selama semifinal gulat putra putri di Parc des Sports di Treichville Abidjan pada tanggal 28 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)
Kouame Roumaric dari Burkinabe (kanan) bertarung dengan Mouhamet Bousso dari Senegal dalam kategori 120 kg Final Gulat Wanita Tradisional selama Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park di Abidjan pada 29 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)
Linquararu Madalina dari Rumania bertarung dengan Binette Diata dari Senegal dalam pertarungan individu 50kg Pertarungan Wanita Gulat Tradisional selama Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park di Abidjan pada 29 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)
Moussa Faye dari Senegal (kana) bergulat dengan Tambi Nforbong dari Kamerun dalam pertarungan individu 65 kg kategori Final Gulat Wanita Tradisional selama Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park di Abidjan pada 29 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)
Konane Moussa dari Burkina Faso (kiri) bertarung dengan Mouhamadou Alimi dari Nigeria dalam pertarungan individu 65kg Pertarungan Gulat Tradisional selama Francophonie ke-8 di Treichville Sports Park di Abidjan pada 29 Juli 2017. (AFP Photo/Sia Kambou)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya