Juventus Sulit Pertahankan Gelar Juara

Juventus sudah berhasil menjuarai Liga Italia sebanyak enam kali berturut-turut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Jul 2017, 23:15 WIB
Gianluigi Buffon (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Turin - Juventus sudah berhasil menjuarai Liga Italia sebanyak enam kali berturut-turut. Namun Kapten Juventus, Gianluigi Buffon merasa timnya bakal sulit memperpanjang catatan tersebut.

"Buat Juventus, tahun ini akan sulit. Sebab, banyak tim yang lebih kuat sekarang seperti AS Roma, Inter dan Milan juga Napoli," kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

Dibanding pesaingnya, Juventus memang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim ini. AC Milan contohnya, Rossoneri telah mendatangkan 10 pemain untuk menghadapi musim depan.

Di antara 10 pemain tersebut, Milan sukses membajak bek Juventus, Leonardo Bonucci. Hal tersebut jelas mengurangi kekuatan Juventus, apalagi Juve memang belum mendapat pengganti sepadan.

Juventus sendiri telah memboyong lima pemain di bursa transfer musim ini. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio and Rodrigo Bentancur.

"Juve percaya dengan kemampuan sendiri. Percaya pada nilai yang telah membawa kami sukses. Kami pikir, kami masih bisa memberikan yang terbaik," kata Buffon mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya