Lukisan Koleksi Istana Kepresidenan Siap Dipamerkan untuk Umum

Sejumlah karya lukisan dipajang saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan ter

oleh Fatkhurroz diperbarui 31 Jul 2017, 15:45 WIB
Lukisan Koleksi Istana Kepresidenan Siap Dipamerkan untuk Umum
Sejumlah karya lukisan dipajang saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan ter
Sejumlah karya lukisan dipajang saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan tersebut akan di buka untuk umum pada tagal 2 Agustus 2017 mendatang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita berjalan didepan lukisan yang diapajang di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan koleksi Istana Kepresidenan tersebut mengusung tajuk 'Senandung Ibu Pertiwi, Tanah Air Indonesia'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita melihat persiapan pameran lukisan koleksi Istana yang sudah di pajang di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran ini nantinya akan digelar sepanjang bulan Agustus. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pria melihat persiapan pameran lukisan koleksi Istana yang sudah di pajang di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan tersebut akan di buka untuk umum pada tagal 2 Agustus 2017 mendatang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah karya lukisan dipajang saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas berjaga di lokasi saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan koleksi Istana tersebut mengusung tajuk 'Senandung Ibu Pertiwi, Tanah Air Indonesia'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas berjalan didepan karya lukisan saat persiapan pameran lukisan koleksi Istana di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (31/7). Pameran lukisan tersebut akan di buka untuk umum pada tagal 2 Agustus 2017 mendatang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya